PEMERINTAH DESA JAMBEARUM BERHASIL MERAIH 3 PENGHARGAAN SEKALIGUS DALAM KI AWARD JATIM 2023

  • Dec 12, 2023
  • Bobby Purwanto

Surabaya – Jawa Timur, berlangsung di Hotel Grand Swiss-Bell Hotel Darmo Surabaya pada tanggal 4 Desember 2023 dimulai pukul 18.30 WIB. hingga pukul 20.30 WIB. Kegatan ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal youtube KI Jatim dan iNews TV.

 

Dalam kesempatan kali ini, Pemerintah Desa Jambearum yang dihadiri oleh Kepala Desa Jambearum, Ibu Imro’ati, serta tim PPID Desa Jambearum berhasil menyabet 3 penghargaan sekaligus walaupun baru pertama kalinya berpartisipasi dalam perlombaan terkait keterbukaan informasi publik.

 

Penghargaan yang pertama diraih oleh Pemerintah Desa Jambearum yaitu “MENGUMUMKAN INFORMASI TERBAIK” Pemerintah Desa Provinsi Jawa Timur Tahun 2023. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Bapak Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc, kepada Ibu Kepala Desa Jambearum, Ibu Imro’ati.

 

Penghargaan kedua yaitu kategori sebagai “PELAYANAN INFORMASI TERBAIK” Pemerintah Desa Provinsi Jawa Timur Tahun 2023, penghargaan kedua ini diberikan langsung oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur.

 

Penghargaan ketiga yang diraih oleh Pemerintah Desa Jambearum yang merupakan penghargaan tertinggi dari ajang ini yaitu kategori sebagai “INFORMATIF” Pemerintah Desa Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 yang diberikan langsung oleh Wakil Ketua Komisi Informasi Jawa Timur.

 

“ini merupakan penghargaan yang luar biasa yang diraih oleh Pemerintah Desa Jambearum, dan menjadi tanggung jawab yang besar juga, semoga penghargaan ini nantinya dapat bermanfaat kepada warga masyarakat terutama masyarakat Desa Jambearum.” Ujar Ibu Imro’ati, Kepala Desa Jambearum.

 

Dengan diraihnya 3 penghargaan yang luar biasa ini, Pemerintah Desa Jambearum berharap dapat terus memberikan pelayanan informasi publik khususnya kepada masyarakat Desa Jambearum. Sehingga dalam proses pembangunan desa, masyarakat juga dapat berpartisipasi dan meninjau secara konsisten dan dapat meningkatkan dukungan masyarakat terhadap pembangunan dan kegiatan yang ada didesa.